Begini Predisksi Spesifikasi iPhone 8

SULTRAKINI.COM:Pecinta ponsel iPhone akan dimanjakan dengan berbagai pembaruan yang terdapat pada iPhone 8. Pasalnya, penerus iPhone 7 tersebut akan dibuat dalam empat varian warna.

Informasi tersebut disampaikan oleh sosok yang kerap memberikan bocoran terhadap gadget anyar yang hendak dirilis, Benjamin Geskin, melalui akun twotternya. Gaskin mengungkapkan, salah satu warna iPhone akan Nampak seperti kaca cermin yang kemungkinan akan dilapisi dengan stainless stell demi memperkokoh tampilannya.

Sementara itu, analis KGI mengungkapkan bahwa iPhone 8 akan hadir dengan beberapa kelengkapan seperti memiliki layar 5,5 dan 4,7 inchi. Tak hanya itu, Iphone juga akan merilis versi layar OLED sebesar5,2 inchi yang dilengkapi dengan tombol home vrtual sekaligus pemindai wajah.. Bahkan, layar OLED tersebut bisa dibilang merupakan ratio screen-to-body yang paling tinggi jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel sejenis di pasaran.

yamaha

Untuk menunjang para user, iPhone 8 akan dilengkapi dengan kapasitas RAM berkapasitas 2 GB untuk ponsel berlayar 4,7 inchi dan 3 GB untuk yang berukuran 5,5 inchi sertta dilengkapi dengan penyimpanan internal masing-masing 64 GB dan 256 GB

Versi IPhone OLED juga akan dilengkapi dengan casing waena warni, speaker stereo kualitas terbaik dan lightning port dan USB-C guna mempercepat pengisian baterai. Kabarnya, varian terbaru iPhone ini akan mulai diproduksi Oktoober-November mendatang. So kita tunggu saja sepak terjang iPhone berikutnya.

Bisnis Update.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.