SUARA

Calon Wakil Gubernur Hugua dan Putra Asrun Kunjungi SultraKini.com

SULTRAKINi.COM: Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Hugua dan putra pertama Asrun bernama Adrizal Pratama Putra, kakak Adriatma Dwi Putra (Wali Kota Kendari non aktif) melakukan silaturahmi dengan jajaran Redaksi SultraKini.com di kantor redaksi Jalan Kedondong No.88-i Anduonohu, Kendari, Selasa (20 Maret 2018) petang.

Kunjungan tersebut diterima oleh Direktur SultraKini.com M Djufri Rachim dan Pemimpin Redaksi Gugus Suryaman, serta sejumlah jajaran redaksi lainnya. Sementara dari pihak pasangan calon Gubernur Sultra nomor urut dua itu ikut didampingi pengurus partai pendukung seperti PDIP, PKS, Hanura, Gerindra, dan PAN.

Di hadapan jajaran redaksi SultraKini.com, Hugua memaparkan visinya untuk membangun Sultra jika kelak terpilih pada Pilkada nanti. Intinya, Sultra akan dijadikan sebagai hub pertumbuhan baru di Kawasan Timur Indonesia, dengan membuka jalur transportasi lintas provinsi, baik laut, udarah maupun darat.

Menurut Adrizal, pembukaan jalur transportasi tersebut merupakan inovasi pasangan Asrun-Hugua dalam memperpendek jalur dan waktu tempuh. Sehingga akan meningkatkan nilai tambah bagi masyarakat setempat, utamanya terkait dengan pengembangan objek pariwisata.

yamaha

Direktur SultraKini.com, M Djufri Rachim mengatakan, kunjungan calon gubernur dan wakil gubernur ke media massa adalah hal yang lazim karena dalam dunia politik dan komunikasi selalu saling melingkupi. Tentu dengan batasan media tetap menjaga netralitas dengan mengedepankan independensinya.

“Prinsipnya kami sebagai media akan selalu terbuka dengan calon atau siapa pun yang mau bersilaturahmi atau bertandang ke kantor media,” kata Djufri kepada wartawan secara terpisah.

Senada dengan itu, Pemimpin Redaksi SultraKini.com Gugus Suryaman juga menegaskan bahwa kunjungan serupa sudah sering diterima oleh SultraKini.com, mulai dari politisi, pejabat birokrat, maupun artis, baik lokal mau pun nasional.

“SultraKini selalu terbuka untuk siapa saja,” kata Gugus pula.

Laporan: shen

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.