Iklan Clarion

Cara Tampil Stylish dengan 5 Jenis Blazer

SULTRAKINI.COM: Blazer menjadi busana yang wajib dimiliki wanita. Dengan padu padan yang tepat, blazer bisa memberikan kesan formal dan kasual bagi penggunanya. Seiring dengan perkembangan tren saat ini, beragam model blazer hadir melengkapi penampilan.

Seperti dilansir Boldsky, dari ragam model yang ada, berikut blazer yang wajib dimiliki wanita.

1. Printed blazer

Printed blazer memiliki motif yang penuh. Menggunakan blazer jenis ini bisa membuat seseorang menjadi pusat perhatian disekitar. Namun, agar tampilan tidak berlebihan pastikan  menggunakan pakaian atau celana polos.

2. Denim blazer

Blazer berbahan denim bisa memberikan kesan kasual. Outerwear ini cocok digunakan saat santai, hang out bersama teman.

3. Blazer single breasted

Blazer dasar yang wajib dimiliki para wanita ini memiliki potongan leher terbuka. Dua sisi blazer ini juga digabungkan dengan kancing yang cocok digunakan untuk acara formal atau pergi ke kantor.

4. Waterfall blazer

Waterfall blazer didesain tidak menggunakan kancing sehingga dua sisi blazer jatuh mengikuti bentuk tubuh. Blazer jenis ini bisa menjadi pilihan untuk melengkapi penampilan diberbagai acara.

5. Cape blazer

Cape blazer menjadi model blazer lainnya yang wajib  dimiliki. Untuk acara formal, cape blazer bisa dipadukan dengan item fashion lainnya seperti t-shirt.

Sumber: sindonews.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.