Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

"Dan Bernyanyilah" Bersama Musikimia di TSM Sebelum Ramadhan

SULTRAKINI.COM: MAKASSAR – Menyambut bulan suci Ramadhan, Trans Studio Theme Park Makassar menggelar event spesial \”Live In Concert Musikimia\”. Band yang didirikan pada 17 Agustus 2012 ini, adalah grup musik yang beranggotakan Fadly, Rindra, Yoyo, dan Stephan Santoso, yang merupakan sebuah proyek kolaborasi dimana sebagian besar berasal dari grup musik Padi.

Di tahun 2012, Musikimia melahirkan karyanya melalui single Kolam Susu, lalu di tahun 2013, Musikimia kembali merilis single Apakah Harus Seperti Ini dan Mini Album berjudul Indonesia Adalah. Di tahun 2016, Musikimia sukses merilis single \”Dan Bernyanyilah\” dan Album Intersisi.

Nani Nurhayati selaku Marcomm & PR Dept TSM mengatakan, Musikimia akan memberikan penampilan spesialnya di panggung Main Hub Trans Studio Theme Park Makassar pada tanggal 04 Juni 2016 pukul 19:00 WITA, dengan Harga Tiket Masuk Presale senilai Rp150.000, open gate pada pukul 17:00 WITA.

\”Namun jangan khawatir bagi Anda yang ingin membeli tiket on the spot, karena tiket akan tersedia pada loket pembelian tiket Trans Studio dengan HTM Rp200.000, sudah termasuk bermain di semua wahana,\” terang Nani kepada SULTRAKINI.COM, Rabu (1/6/2016).

Nikmati promo khusus bagi Anda seluruh pemegang Kartu Kredit Bank Mega, dengan mendapatkan diskon 25 persen tiket masuk Trans Studio Theme Park Makassar.

Untuk informasi rangkaian kegiatan lain yang akan terlaksana di Trans Studio Theme Park Makassar, bisa anda dapatkan di media sosial Twitter/Instagram: @Trans_StudioMKS, Facebook: Trans Studio Makassar atau kunjungi website kami di www.transstudiomakassar.com.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.