Dua Musisi Terkenal ini, Akan Hibur Pengunjung Liquid

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Berkomitmen memberikan hiburan menarik dan berkualitas, Grand Clarion Hotel And Convention Kendari secara rutin datangkan penyanyi top tanah air, untuk menghibur pengunjung. Setelah Judika pada beberapa waktu lalu, kini tak giliran dj Rio Pakki serta pentolan eks grup trio Dewi Dewi, Tata Janeta yang akan menghibur hibur pengunjung di Kafe Liquid.

 

“Untuk DJ Rio Pakki akan tampil pada 14 April mendatang bersamaan dengan moment ladies night dan untuk Tata Janeta akan didatangkan pada tanggal 16 April nanti,” ujar Public Relation Grand Clarion Kendari, Mitha kepada SULTRAKINI.COM.

 

Untuk yang berminat menyaksikan penampilan DJ Rio, pengunjung kafe Liquid cukup membayar sebesar Rp.75 ribu untuk pria dan untuk wanita sebesar Rp 50 ribu. Untuk pengunjung wanita kali ini, kafe liquid memberikan perbedaan, jika biasanya pada ladies night bisa masuk tanpa bayar, kali ini tetap harus membeli tiket sesuai ketentuan.

 

\”Untuk Tata Janeta, setiap pengunjung yang berminat menyaksikan penampilannya cukup membeli tiket seharga Rp. 100 ribu untuk harga presale atau sebelum hari acara, sedangkan pembelian disaat acara sebesar Rp. 125 ribu setiap orangnya,\” jelas Mytha

yamaha

 

Dalam konser kali ini, Tata Janeta akan mengambil thema Ladies Rocker Night, yang akan diiringi oleh Dj serta grup band talent yang dimiliki dari kafe liquid.

 

untuk informasi, meskipun tak bersama grup trio Dewi Dewi yang dimotori Ahmad Dhani, Tata Janeta berhasil menunjukan talentanya dalam dunia musik. Dengan genre suara yang telah memiliki khas music rock, Tata memang selalu mendapatkan tempat dihati para penggemar. Dalam solo karirinya, bahkan Ia mengaku lebih bebas dengan ekspresinya.

 

Dalam kesempatan ini direncanakan, Tata janeta akan menampilkan yang berbeda dari biasanya, dengan mengalunkan lagu dengan genre pop balada dengan suara khas rock. Ini akan menjadi penampilan yang tak hanya menarik tapi juga berkualitas yang disayangkan untuk dilewatkan.

 

\”Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Grand Clarion Hotel Kendari, akan selalu ada event di setiap bulannya, dan artis yang diundang mulai dari dj hingga grup band terkenal,\” tambah Mytha.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.