Gaji 14 di Konawe Segera Cair

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Gaji 14 yang ditunggu-tunggu para pegawai negeri sipil (PNS) Konawe belum juga muncul. Akan tetapi pihak pemerintah daerah (Pemda) memastikan kalau gaji tunjuangan hari raya itu bakal segera cair.

Kabag Humas Pemda Konawe, Ameruddin menuturkan, kesiapan dana 14 sudah aman. Anggarannya sendiri telah ada di kas daerah. Sehingga diharapkan para PNS tidak khawatir dan bertanya-tanya.

“Untuk tahun ini, gaji 14 akan cair lebih dulu dari gaji 13. Untuk pencairannya, tinggal teknis dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) saja,” jelasnya.

Amer menegaskan bahwa gaji 14 akan cair sebelum lebaran dan akan dilakukan secepatnya. Sementara gaji 13 akan menyusul. Terkait kapan, mantan salah satu camat di Konawe itu mengaku akan kembali menunggu arahan dari Kemenkeu.

“Kami berharap dengan belum cairnya gaji 14 ini, jangan membuat kita malas berkantor. Itu hanya akan mengurangi produktifitas kerja. Berkantornya harus tetap aktif seperti biasa, karena anggarannya juga tidak lama lagi akan cair,” tandasnya.

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.