Iklan Clarion

Harga Tiket Jetliner Normal Saat Natal dan Tahun Baru

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kepala Kantor PT Pelni Cabang Kota Kendari, Lutfi Israr memastikan harga tiket kapal Feri cepat (KFC) Jetliner tetap normal dan tidak mengalami kenaikan harga saat perayaan Natal dan tahun baru.

Menurut dia, ada beberapa harga tiket yang mengalami perbedaan, seperti Baubau dan Raha. Hal tersebut dikarenakan dua pelabuhan ini belum dikelola oleh PT Pelindo.

“Kalau harga tiket dari Raha-Kendari, Raha-Baubau Rp 64 ribu dan Baubau-Wanci Rp 66 ribu,” ujar Lutfi kepada SultraKini.Com, Sabtu (23/12/2017).

Lutfi menambahkan, secara umum harga dasar tiket KFC Jetliner tidak ada kenaikan, namun harga tetap bervariasi sesuai pelabuhan masing-masing.

“Tiket KFC Jetliner Kendari- Raha Rp 71 ribu, Kendari-Baubau Rp 95 ribu dan Kendari-Wanci Rp 152 ribu,” terangnya.

Selain harga tiket, jadwal pelayaran KFC Jetliner juga tidak mengalami perubahan dan masih beroperasi seperti biasa.

“Untuk jadwal masih tetap sama tidak ada perubahan ataupun penambahan. Karena kami melihat tidak ada peningkatan yang signifikan,” ucapnya.

Untuk diketahui, kapal milik PT Pelni (Persero) buatan Norwegia itu dapat mengangkut orang dan kendaraan. KFC Jetliner berkapasitas 500 orang dan 100 kendaraan. KFC Jetliner diresmikan di Kendari pada awal Oktober 2017 lalu. 

Laporan: Wayan Sukanta

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.