Jenahara Beri Tips Padu Padankan Busana

  • Bagikan
Busana yang dirancang oleh Desainer modest wear Jenahara saat ditemui usai acara konferensi pers, launching sekaligus trunk show yang digelar brand SUQMA di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu

SULTRAKINI.COM: Creative Director brand SUQMA, desainer modest wear Jenahara menjelaskan 26 koleksi yang ia rancang untuk brand tersebut mudah dipadupadankan. Ia mencontohkan stripes outer berwarna hitam yang ia kenakan saat meluncurkan brand tersebut bersama CEO SUQMA, Riel Tasmaya.

Menurutnya, outer rancangannya itu bisa dipadukan dengan kemeja maupun dress, sehingga membuat daily look para hijabers semakin stylish.

“Yang aku pakai outer bisa di mix dengan kemeja atau dress untuk bagian dalamnya,” ujar Jenahara, saat ditemui di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017).

Jenahara menambahkan, produk yang ia rancang tersebut sangat mudah dipadupadankan dengan outfit lainnya.

Produk tersebut, kata Jenahara, sangat simple dan menggunakan material bahan ringan sehingga tampak sangat flowy jika dikenakan para hijabers.

“Produk kita gampang dipadupadan banget, produk kita itu sesuatu yang easy to wear banget, bukan yang ribet,” jelas Jenahara.

Lebih lanjut ia menyebut produk yang ia rancang itu meliputi pants, blazer, blouse, dan long dress.

Masing-masing dari koleksi tersebut bisa dipadupadankan menjadi beberapa look.

“Anda bisa banget mix and match lebih dari 2 outfit ya,” kata Jenahara.

Ke-26 look yang dirancang Jenahara untuk brand SUQMA itu kini bisa didapatkan di dua mall di Jakarta yakni FX Senayan dan Kota Kasablanka, serta satu mall di Surabaya, Tunjungan Plaza.

Sumber: tribunnews.com

  • Bagikan