Kapolda Himbau Warga Hormati Keputusan MK

Admin - Tak Berkategori
  • Bagikan
Foto Kapolda Sultra, Brigjen Pol Andap Budhi Revianto. (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM:WAKATOBI- Kapolda Sultra, Brigjen Pol Andap Budhi Revianto menghimbau warga diempat Kabupaten Kota yang terdapat pasangan calonnya mengajukan gugatan Pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK) agar menghormati keputusan MK.

Kabupaten Kota yang dimaksut yaitu Kabupaten Buton Selatan, Buton Tengah, Bombana dan Kota Kendari. 

“Hari Senin kemarin dan hari ini  tiga daerah telah diputuskan  MK hanya tinggal Kabupaten Bombana saya yang belum diputuskan.” Kata Kapolda melalui Press releasenya. Selasa (4/4/2017)

Ia pun menghimbau kepada pihak yang menang hendaknya tidak melakukan euforia yang berlebihan, “wujudkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dengan kegiatan tasyakuran melalui kegiatan doa bersama.” ungkapnya

Sementara kepada pihak yang kalah, ia berharap dapat menerima dengan hati yang ikhlas dan lapang dada.

Ia pun menyadari hal ini dapat berjalan dengan lancar jika ada dukungan dan kepedulian dari semua pihak, tak terkecuali peran media dalam mengemas dan menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Sehingga ia mengajak para pendukung agar rajut dan satukan kembali rasa persatuan dan kesatuan serta persaudaraan demi keberlangsungan dan terwujudnya pembangunan nasional.

“Mari kita bersama sama menjaga kondusifitas diwilayah kita sehingga tercapai Sulawesi Tenggara yang aman dan damai.” ajaknya

  • Bagikan