Festival Pesona Budaya Tua Buton

KNRP Terima Donasi Rp92 Juta di Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Sulawesi Tenggara memulai rangkaian Safari Ramadhan-nya dari Kota Kendari. Sebanyak 5 tempat dengan total ribuan peserta dikunjungi oleh Tim KNRP dengan membawa seorang ulama Palestina, Syaikh Abdel Rahim Fayiz.
\”Jadi ada lima tempat yang KNRP kunjungi di Kendari dari tanggal 18 hingga 19 Juni ini. Mulai dari kegiatan di BLK Kendari, Masjid Al Kautsar, Bank Indonesia, Kemenang Sultra, dan jamaah Masjid Nurul Iman,\” terang Humas KNRP, Maria, Sabtu (18/6/2016) sebelum bertolak bersama Tim KNRP ke Kolaka.
Ia mengungkapkan, KNRP Sultra menerima donasi uang tunai senilai Rp 92.363.700. Jumlah itu katanya merupakan total dari 5 tempat yang dikunjungi oleh KNRP.
\”Terimakasih untuk masyarakat kota Kendari yang sudah mau membantu dengan menyisihkan sebagian hartanya,\” kata Maria.
Menurutnya, KNRP dalam penggalangan dananya menjual berbagai souvenir bercirikan Palestina. Mulai dari syal, baju koko, kaos, pin, dan gantungan kunci. Kata wanita berjilbab ini, KNRP masih akan mengadakan kegiatan sekali lagi di Kendari pasca berkunjung ke Pemda Kolaka, PT Antam, Pemda Kolut, dan Pemda Koltim. Selanjutnya di Kendari bertempat di Kampus IAIN Kendari. (Humas KNRP Sultra)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.