KR Racing Team Juara Umum Motoprix Kapolres Cup I Konawe

SULTRAKINI.COM: KONAWE – KR Racing Team yang merupakan tim balap basutan Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, akhirnya keluar sebagai juara umum dalam ajang Motoprix Kapolres Cup I Konawe.

Ajang tersebut, KR Racing Team menurunkan pembalap andalannya Handy Tuahatu. Racer yang sudah berpengalaman diajang PON dan Kejurnas tersebut, berhasil mengumpulkan 70 poin pada tiga kelas. Ia menggungguli dua rivalnya, yakni Tedy Tuahatu dan M. Ramli. Atas perolehan tersebut, pembalap bernomor 13 itu keluar sebagai juara umum kelas sidit pada Minggu (23/7/2017).

(Baca: Target Juara, Kery Racing Team Pakai Racer Berpengalaman)

Sementara untuk kelas pemula, juara umum dimenangkan Ifal HN. Pembalap bernomor 133 tersebut mengoleksi poin sebanyak 54. Selanjutnya, untuk kelas lokal Konawe juara umum dipegang Hardiansah. Pembalap bernomor 26 tersebut mengoleksi 51 poin.

Selain tropi dan uang tunai, peraih juara umum juga diberi hadiah masing-masing 1 unit. Hadiah tersebut merupakan bonus yang langsung diberikan oleh pihak Polres Konawe selaku penyelenggara kegiatan.

Kapolres Konawe, AKBP Jemi Junaidi mengapresiasi para racer yang telah ikut dalam kompetisi tersebut. Baik itu racer lokal Konawe, Sultra maupun provinsi lain. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah sukses menyelenggarakan ajang bergengsi tersebut.

“Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat dengan antusias ikut menyemarakan ajang ini. Kita berharap semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan dan terus memberi wadah bagi para racer,” pungkasnya.

Laporan: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.