Lagi, Jalan Poros Konawe Makan Korban Jiwa

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Naas, jalan poros di Konawe kembali memakan korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah mengalami kecelakaan (Laka), Senin (25/4/2016).

 

Bedasarkan keterangan masyarakat, Laka terjadi di Desa Lambangi, Kecamatan Wonggeduku Barat Kabupaten Konawe. Kejadian bermula ketika pengendara vixion DT 6111 QW, Rut, melintas dari arah Kendari Menuju Unaaha. Kondisi yang gerimis membuat jalan jadi licin. Keadaan itu tiba-tiba membuat motor Rut oleng saat menginjak lubang. Pengendaranya pun terjatuh. Pada saat yang sama, seorang pengendara lainnya lewat dan menabrak Rut.

 

Korban kemudian langsung dilarikan di RS Sakinah Desa Lalohao Kecamatan Wonggeduku. Rut, dikatakan warga telah meninggal ditempat kecelakaan. Sementara lawannya, hanya mengalami luka kecil di bibirnya. Berdasarkan keterangan tenaga medis, kedua korban Laka tiba di RS sekira pukul 14.30.

Id Bulog

 

Awalnya, polisi sempat kesulitan mengidentifikasi korban meninggal. Selain tidak memiliki HP, korban juga tidak mimiliki tanda pelengkap. Beruntung polisi mendapati surat resi di jok motor Rut dan langsung menghubungi nomor yang tertera. Ternyata, nomor tersebut adalah nomor pemilik motor bernama Alfian. Dari Alfian lah polisi menggali keterangan tentang almarhum.

 

Diketahui, Rut adalah warga Desa Epe Ea, Kecamatan Abuki Kabupaten Konawe. Ia merupakan security salah satu perusahaan di Kendari.

 

Hingga berita ini ditulis, keluarga korban belum ada yang tiba di RS. Namun Alfian mengaku telah menghubungi ibu dari korban meninggal.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.