Pilkada koltim

Lengkapi Gaya Berpenampilan Hijab Kamu di Tren Hijab Expo

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tren Hijab Expo persembahan Artpro akan dibuka oleh ibu Wali Kota Kendari, Sri Yastin Asrun pukul 15.00 Wita, langsung dari Hotel Grand Clarion Kendari, Kamis (24/8/2017).

Sekitar 200 undangan pun telah tersebar mulai dari Musyawarah Pimpinan Daerah, perusahaan di Kota Kendari, Karyawati Perbankan, komunitas remaja muda, ibu rumah tangga serta membuka peluang kepada semua elemen masyarakat lainnya untuk mendapatkan pengalaman baru di bidang fashion hijab.

“Mengenai harga kami memberikan spesial harga untuk masyarakat Kota Kendari,” Marketing Communications Hotel Grand Clarion Kendari, Richy Priyo Sunarno, Kamis (24/8/2017).

(Baca: Tren Hijab Expo di Hotel Grand Clarion Kendari Ada Konsultasi Fashion Gratisnya)

Pilkada

Acara akan berlangsung mulai 24-27 Agustus 2017 dengan menghadirkan para owner hijab tersohor di tanah air. Misalnya Delia Eqoutez dan Puput Melati di opening ceremony Tren Hijab Expo Grand Clarion. Selain itu, sekitar 20 stan siap menyambut kedatangan pengunjung, seperti bergabungnya juga sejumlah butik di pergelaran ini, yaitu Putihitam, Dyh’s Syari, Yola Style, Yarashima, Dannis, Myma, Zeta, Sun Summit, Dian Risty, Arkia Mukena, Adira Batik, Rakita, Raivha Syar’i, Azet House, Delia Septianti, Syahira, Naswa Boutique, dan Wardah Cosmetic. 

“Untuk para suami pengunjung yang datang sembari menunggu istri berbelanja atau sekedar berkonsultasi bisa melihat juga pameran lukisan di lantai 1 Grand Clarion Kendari,” jelas Richy.

Pameran lukisan merupakan karya anak muda Kendari dari Komunitas Seni Rupa Taman Budaya Kota Kendari. Sejumlah lukisan pilihan yang menjuarai ajang pameran tingkat nasional akan ada di sini.

Satu lagi tidak ketinggalan, yakni hadirnya Kuliner Expo juga dari Komunitas Kuliner Kendari yang diketuai oleh Yusrin selaku Owner Bos Duren Kendari. “Kuliner ini merupakan second option untuk para pengunjung yang mau berwisata kuliner di Grand Clarion Kota Kendari,” terang Richy.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.