SUARA

MEC Indonesia Hadirkan Konsep Belajar Bahasa Inggris Ala Kafe

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pusat bimbingan belajar Bahasa Inggris, MEC Indonesia membuka cabang di Kota Kendari tepatnya Jalan Jenderal A.H Nasution Mandonga sebagai cabang ke 19 dari 21 cabang yang tersebar di Indonesia. Di Kota Kendari, MEC Indonesia bakal mengkonsepkan area pembelajaran ala kafe untuk para pelajar.

Menurut Owner MEC Indonesia Chandra mengatakan, konsep bimbingan belajar diatur semenarik mungkin dengan menghadirkan kafe di area tersebut. Hal itu dimaksudkan untuk memberikan kesan santai dan rileks selama proses bimbingan.

yamaha

“Iya konsep bimbingan belajar ala kafe. Mereka bisa menggunakan bahasa inggris juga di kafe, kesannya nonformal,” katanya usai press konfrence soft launching MEC  cabang Kendari, Jumat (21/10/2016).

Disela-sela acara juga dihadirkan dua pemeran Film Uang Panai, yaitu Tumming dan Abu sebagai bintang tamu. Kedatangan mereka sontak menarik perhatian masyarakat kendari yang hadir di press konfrence itu.

Sejumlah pertanyaan juga ikut ditanyakan terkait latar belakang kedua tokoh kocak tersebut. Selain itu nuansa canda mereka kadang memancing tawa siapa saja yang bertanya termasuk seputar film rilisan budaya Makassar itu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.