SUARA

Nikmati Asiknya Pasar Senggol Kuliner di Grand Clarion Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Membayangkan pasar senggol, tentu membawa gambaran pada suasana pasar yang padat pengunjung, sehingga harus bersenggol-senggolan jika ingin berbelanja atau memilih sejumlah barang. Terdengar “risih” memang, bagaimana jika pasar senggol ini ternyata menjajakan beragam sajian kuliner yang istimewa.

Tentu, aksi senggol menyenggol ini menjadi sesuatu yang mengasikkan karena sembari menyenggol mata akan tetap tertuju pada jejeran puluhan menu yang bisa memanjakan lidah siapa saja yang merasakannya.

Setelah menjadi konsep yang cukup trend di kota besar di Indonesia, kini masyarakat Sulawesi Tenggara pada umumnya atau Kota kendari pada khususnya juga dapat merasakan sensasi pasar senggol kuliner ini. Caranya, cukup datang ke Grand Clarion Hotel Kendari dan menikmati promo Pasar Senggol di Legend Restaurant.

yamaha

Grand Clarion Hotel Kendari merupakan satu-satunya hotel di Sultra yang menawarkan promo FNB mulai dari hari Senin hingga Sabtu dengan konsep Pasar Senggol, dimana setiap pengunjung dapat menikmati semua menu yang tersedia.

”Bagi anda yang bingung Dinner dimana dan butuh nuansa berbeda, sekarang anda bisa menemukan itu di banyak hotel, maupun restoran yang menyediakan makanan prasmanan. Tapi untuk hotel, Clarion merupakan satu-satunya yang menawarkan promo FNB dan Senin hingg sabtu yang menghadirkan berbagai menu prasmanan dari makanan Indonesia sampai international,” jelas Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Mytha.

Dijelaskannnya, untuk menu prasmanan yang disajikan dapat dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau, yakni hanya membayar sebesar Rp89 ribu saja di Legend Restaurant mulai Pukul 18.00 hingga 22.00 Wita.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.