Nonton Yuk di Cinemaxx Lippo Kendari! Gratisannya masih Ada

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Studio Cinemaxx dari PT Cinemaxx Global Pasifik, kini ada di lantai 3, Lippo Plaza Kendari, Jalan MT. Haryono No.61-63, Kelurahan Bende, Kota Kendari. Hadirnya Cinemaxx, menambah wajah baru studio film di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Cinemaxx Lippo Kendari memiliki tipe studio reguler dengan empat layar dan berkapasitas 596 kursi penonton. Proyektor juga berkualitas HDMI dengan kualitas suara jernih sehingga terdengar seperti film aslinya. Studio ini nantinya akan memutar film-film lokal dan internasional dengan tarif yang berbeda tentunya.

“Harga tiket Rp 33.000 untuk hari Senin-Kamis, Rp 40.000 untuk hari Jumat dan Rp 45.000 untuk hari Sabtu, Minggu,” kata Head of marketing, Willy Sutanto, saat ditemui di Cinemaxx Lippo Plaza Kendari, Jumat (24/03/2017). 

Untuk merayakan peresmiannya, pihaknya mengadakan berbagai promo yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut sejak 24-26 Maret 2017.

“Untuk hari peresmiannya, hari pertama kami mengadakan free nonton, hari kedua free popcorn dan hari ke tiga beli satu tiket gratis satu,” jelasnya.

Studio cinemaxx juga hadir di Baubau Kabupaten Buton, Sultra.

Laporan: Nova Aliza

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.