SUARA

Oknum Polisi Ditemukan Tewas Dekat Tempat Karaoke

SULTRAKINI.COM: Brigadir Arifin, anggota Polsek Lakudo Kabupaten Buton Tengah, ditemukan tewas mengenaskan di samping tempat karaoke, seputaran Pantai Lakeba, Kelurahan Katobengke, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Mayatya tergeletak di semak-semak dekat tempat hiburan Song’s Beach pada Kamis (28/7/2016) pagi oleh La Oru (55), seorang nelayan yang hendak melaut. Awalnya La Oru melihat percikan darah dan sandal.

Brigadir Arifin diduga dibunuh setelah terjadi cekcok di dalam tempat karaoke tersebut. “Salah seorang kasir Kafe Song Beach mengetahui ada keributan sekitar pukul 22.45 Wita. Dan saat kejadian (korban) lari ke ruang kasir dikejar oleh dua orang, tapi ini juga masih dalam proses pendalaman,” kata Kepala Kepolisian Resort Baubau AKBP Surya Aji.

yamaha

Tetesan darah terlihat di samping pintu gerbang lokasi ditemukannya korban. Petunjuk lain yang menjadi barang bukti kepolisian adalah ditemukannya sepasang sendal hitam dekat pintu gerbang, pecahan gelas berhamburan dan bongkahan batu besar berlumuran darah.

Di tubuh korban banyak terdapat luka robek. Di kepala terdapat bekas hantaman benda tumpul, dan di bagian belakang, serta wajah korban banyak luka.

Kepolisian Resor Kota Baubau masih mendalami kasus tersebut. “Motifnya kami belum bisa sampaikan, namun anggota kami masih bekerja melakukan pemeriksaan. Mudah-mudahan dari keterangan delapan orang saksi, bisa mengarah kepada pelaku,” kata Kapolres Baubau, Surya Aji.

Dia mengatakan, pihaknya mengetahui kejadian tersebut setelah ada laporan dari masyarakat yang rumahnya berada di belakang Kafe Song Beach. Setelah dilakukan olah TKP, korban dibawa ke rumah sakit Palagimata Baubau sekitar pukul 08.00 Wita.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.