Paket Wedding Mulai Harga Rp16 Juta Hanya di Hotel Athaya Kendari By Amazing

  • Bagikan
Promo Package Wedding Hotel Athaya Kendari (Foto: Dok Hotel Athaya)
Promo Package Wedding Hotel Athaya Kendari (Foto: Dok Hotel Athaya)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Mengawali Tahun 2021 ditengah suasana New Normal, Hotel Athaya Kendari By Amazing kembali menghadirkan promo Wedding Package, khusus bagi anda yang ingin melaksanakan pernikahan sesuai Protokol Kesehatan dimasa transisi pandemi Covid-19.

Sales Marketing Manager Hotel Athaya Kendari, Dhini mengatakan bahwa paket wedding ini dikemas dengan nilai yang cukup hemat dengan fasilitas lengkap.

“Paket wedding kami mulai dari harga Rp16 juta untuk 150 pax Sampai harga Rp33 juta untuk 500 pax,” ujar Dhini, Selasa (23/2/2021).

Paket wedding memiliki banyak keuntungan yakni perpaketnya sudah termasuk full dekorasi ballroom, beberapa menu buffet , entertainment, make up pengantin, pakaian pengantin, dan beberapa keuntungan yang bisa diperoleh oleh calon pengantin. 

Dhini menghimbau untuk masyarakat tak perlu ragu, pihaknya sejak awal pandemi di Maret 2020 menjalankan standart prokes sesuai peraturan Pemerintah.

“Kami tetap mengikuti Prokes selama wedding berlangsung, seperti mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh, menggunakan handsanitizer dan tentunya wajib menggunakan masker. Kemudian untuk mengantisipasi tamu yang tidak menggunakan masker pihak hotel menyarankan agar pemilik acara menyiapkan masker untuk berjaga dan tentunya MC selaku pemandu acara selalu menyampaikan untuk sosial distansing kepada tamu tamu yang berdatangan,” pungkasnya.

Untuk Informasi pemesanan lebih lanjut untuk dapat promo spesial tersebut dapat langsung menghubungi nomor kontak 0823 9477 5914 / 0812 9953 1040 atau langsung ke hotel. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan