SUARA

Pemda Konawe Beri Reward Guru dan Siswa Berprestasi

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Pemerintah daerah (Pemda) Konawe terus menggenjot kualitas pendidikan di kabupatennya. Salah satu program yang hingga kini masih terus jalan ialah pemberian penghargaan dibidang pendidikan.

 

Pada momen Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Senin (2/5), Kabupaten yang dinahkodai Kery Saiful Konggoasa itu kembali memberikan reward bagi mereka yang berprestasi. Penghargaan khusus itu kembali diberikan kepada 8 guru dan 28 siswa. Mereka adalah siswa dan guru yang dianggap punya prestasi dan dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Konawe.

 

Pada kesempatan itu Kery mengungkapkan, pemilihan guru dan siswa berprestasi merupakan kegiatan rutin tahunan. Menurutnya, ajang tersebut merupakan salah satu upaya meningkatkan kualitas dan produktivitas sumber daya guru maupun siswa.

yamaha

 

\”Kita berharap, momen ini dapat mendorong peningkatan profesionalisme pendidik. Sehingga, dapat menghasilkan peserta didik yang berprestasi,\” jelasnya.

 

Kery juga berharap, kualitas pendidikan Konawe mampu menjawab tantangan global. Dan momentum hardiknas adalah ajang yang tepat untuk merefleksi semua itu.

 

\”Kita berharap, pendidikan di Konawe adalah pendidikan yang berbasis keunggulan. Kalai sudah unggul maka siswa kita akan punya kemampuan daya saing yang baik,\” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.