Iklan Clarion

Rasakan Sensasi Gemerlap Tahun Baru Bareng Hotel Grand Clarion Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tahun baru 2018 sebentar lagi. Saatnya tentukan lokasi menyenangkan buat merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga atau kerabat. Misalnya menikmati detik-detik memasuki tahun 2018 bersama promo dari Hotel Grand Clarion Kendari.

“Untuk menyambut tahun baru 2018, kita memberikan banyak yang spesial mulai dari kamar, gala dinner, dan berbagai acara spesial lainnya dengan barbagai tema lainnya, baik dari konsep maupun pengisi acaranya,” kata Public Relation Hotel Grand Clarion Kendari, Richy Priyo Sunarno pada konferensi persnya, Jumat (8/12/2017).

Kata spesial yang dimaksud Richy, berupa menikmati Bolly-Dhut Night yang menghadirkan artis Aty kodong, stand up comedy, tarot, bartender show, Disc Jockey (DJ) performance, modern dance, doorprize bahkan photo boot hanya dengan Rp 350 ribu.

Kemeriahan juga tak kalah menariknya di lantai dua, tepatnya di Skypool. Bertemakan Pirates of The Caribbean, pengunjung bisa berseru-seruan dengan live accoustic, gala dinner paling seru, doorprize, stand up comedy sekaligus DJ performance, dan kurang lebih 10 menu yang akan disajikan hanya dengan mengeluarkan Rp 400 ribu untuk dua orang.

Di sisi bangunan Clarion Kendari, tepatnya D’Liquid juga tak kalah seru. Bakal ada kejutan spesial bagi pengunjung yang menghabiskan malam pergantian tahun di tempat ini.

Baca Juga

Menurut Manager D’Liquid, Ardi, cukup Rp 200 ribu pengunjung akan menikmati gemerlap malam pergantian tahun bertemakan Casino Royale bersama DJ yang siap menghibur pengunjung. Ada juga permainan menarik nan berhadiah tersedia di tempat ini. Misalnya lempar dadu dan lempar gelang berhadiah menarik.

“Diluar game, akan ada paket untuk square harga terendah Rp 3,2 juta dapat benefit rokok MLD dua bungkus dan snack, pokoknya ambil paket didalamnya sudah ada keuntungan,” jelas Ardi.

Bergeser ke Studio33, Arman selaku Manager tak mau kalah. Pihaknya menyediakan tempat karaoke sebanyak 24 ruangan dan tempat menyaksikan acara D’Liquid sebanyak tujuh ruangan.

“Tujuh room ini dapat digunakan agar tidak berdesak-desakan di D’Liquid. Mulai harga Rp 3 juta sampai Rp 30 juta, kami lebih sesuaikan dengan selera pelanggan kita, kapasitas room paling kecil 12 orang. Untuk itu, mari habiskan keseruan malam tahun baru di Grand Clarion, dengan berbagai fasilitas istimewa yang kami punya,” ujar Arman.

Laporan: Nova Aliza

Komentar
Loading...