SULTRAKINI.COM: KENDARI - Lagi, Promo baru dari Hotel Grand Clarion Kendari, Shabu-shabu. Sajian ini bisa dinikmati langsung di Sky Lounge Grand Clarion Kendari.

Shabu-shabu, Nabemono Ala Jepang bisa Dinikmati di Hotel Grand Clarion Kendari
Shabu-shabu di Sky Lounge Hotel Grand Clarion Kendari. (Foto: Hotel Grand Clarion Kendari/SULTRAKINI.COM)

Shabu-shabu merupakan makanan Jepang jenis Nabemono berupa irisan sangat tipis daging sapi yang dicelup ke dalam panci khusus berisi air panas di atas meja makan, dan dilambai-lambaikan di dalam kuah untuk beberapa kali sebelum dimakan bersama saus (tare) mengandung wijen yang disebut gomadare atau ponzu.

Di dalam panci biasanya juga dimasukkan sayur-sayuran, tahu, atau kuzukiri

and then guys. Sajian ini sangat dijaga kualitas kesegarannya dan kebersihannya. Olahan Unggulan Sky Lounge tersebut dibandrol Rp 250 ribu per porsi yang bisa disantap untuk 3-4 orang. sajian Shabu-shabu bisa dinikmati dari pukul 12.00 Wita-18.00 Wita.

"Varian masakan ini sekarang sudah tersedia di Sky Lounge ke Grand Clarion Kendari. Oolahan ini disajikan langsung di atas meja saji anda dan bisa langsung di masak oleh anda sendiri atau dibantu oleh petugas Sky Lounge," jelas Public Relation Grand Clarion Kendari Richy Priyo Sunarno, Selasa (31/10/2017).

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations