SULTRAKINI.COM: Penggemar sneaker dan anime 'digoda' dengan dua gambar penampakan sneaker kolaborasi adidas dan Dragon Ball Z kemarin, yakni siluet yang terinspirasi dari karakter Cell dan juga Frieza. Dua siluet tersebut kabarnya akan menjadi bagian dari tujuh sneaker yang diproduksi mewakili masing-masing karakter Dragon Ball.
Sneaker adidas x Dragon Ball Z Beredar dengan Karakter Majin Buu
adidas x Dragon Ball Z Majin Buu. (Foto: Dok. Hypebeast)

Dikutip dari Hypebeast, akun twitter @seraphpy membocorkan tampilan sneaker baru hasil kolaborasi adidas dan anime Dragon Ball Z. Gambar yang diunggah pada Rabu (10/1/2018) malam itu, menampilkan sneaker adidas dengan model Kamanda. 

Sneaker tersebut dibuat dengan menggunakan material suede dan karet dengan tiga siluet warna yaitu pink pada badan sneaker, kuning pada bagian belakang sneaker, dan juga biru elektrik pada tali sepatu. 

Bisa ditebak, sneaker ini mewakili siapa. Majin Buu, karakter dari anime Dragon Ball ini memang memiliki tubuh berwarna merah muda. Dalam anime Dragon Ball, karakter Majin Buu ini memiliki kemampuan untuk menyerap organisme lain dan juga memiliki tubuh yang elastis. 

Dalam sekejap, sneaker dengan karakter Majin Buu ini menjadi favorit di kalangan para penggemar. Sneaker ini didominasi warna pink yang jadi warna favorit di kalangan milenial.

Meski begitu, banyak orang juga tidak sabar menantikan penampakan sneaker dari empat karakter tersisa, seperti Mr. Popo, Yajirobe, Tenshinhan, dan Mr. Satan. Namun, hingga saat ini, adidas masih 'bungkam' mengenai tanggal rilis dari sneaker kolaborasi ini. 


Sumber: kumparan.com

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations