Iklan Clarion

Suami Gorok Leher Istri Hingga Tewas

SULTRAKINI.COM: KOLAKA TIMUR – Warga Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur digegerkan aksi suami gorok leher istri hingga tewas, Minggu (4 Desember 2016), sekitar pukul 10.30 Wita.

Pria tersebut bernama Karman alias Bio Mbiluru (44), sedangkan istri yang menjadi korban adalah Hasnia (35). Mereka tinggal di Kelurahan Ladongi Kecamatan Ladongi Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sebelum ditemukan tewas dengan leher luka menganga akibat gorokan parang, korban sempat berteriak minta tolong. Namun saat itu warga setempat tidak bisa masuk rumah karena terkunci dari dalam.

Sebelum kejadian, ibu dua anak itu baru pulang menjual sayur di pasar. Berselang berapa menit, warga mendengar teriakan minta tolong. 

“Tiba-tiba saja kami dengar teriakan perempuan, pas kami menghampiri rumah mereka, ternyata rumah dikunci,” ujar sejumlah warga yang berkerumun di TKP.

Lurah Ladongi, Hasmina mengungkapkan dirinya ikut kaget saat kerumunan warga berteriak dan membawa pemukul di rumah korban.

“Kata warga korban tersebut sempat berteriak meminta tolong,” jelas Hasmina.

Dia menambahkan, pelaku memang mempunyai sedikit kelainan kejiwaan. “Tiba-tiba saja dia (pelaku), suka datang gila-gilanya,” ungkapnya.

Korban dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh pihak petugas kepolisian dan petugas kesehatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara pelaku telah diamankan di Polsek Ladongi.

Salah seorang kerabat korban,Yadin mengatakan pihak keluarga akan memulangkan jenazah di Desa Uete Kecamatan Uesi, untuk dimakamkan.

Polsek Ladongi belum memberikan keterangan, masih melakukan penyelidikan lebih jauh tentang motif dari pembunuhan tersebut. 

Reporter: Hasrianty

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.