SUARA

"Tante Besse" Beraksi di Lokasi Otopsi Almarhum Jalil

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pemandangan menarik terlihat di sela-sela pelaksanaan otopsi (Alm) Abdul Jalil korban dugaan penembakan aparat kepolisian. Warga yang berada di pemakaman TPU Tobimeita tiba-tiba saja dibuat heboh dengan kedatangan sosok Nurhani yang dikenal dengan sebutan Tante Besse, seseorang yang kerap bertingkah konyol.

 

Wanita yang mulai dikenal publik sejak 2014 saat video aksi kocak beredar luas di media sosial ini, juga hadir pada saat proses otopsi berlangsung. Tante Besse pun memulai aksinya dengan ngamuk dan sesekali mencak-mencak tak karuan.

 

Tidak ada yang tahu dari mana awalnya kedatangan Tante Besse ini, Bahkan awal mula kedatangannya, Tante Besse sempat pingsan, beberapa warga yang melihat kejadian tersebutpun berusaha menolong.

 

Setelah sadar Besse pun memulai aksinya, diapun mengamuk tak karuan sambil nunjuk-nunjuk dan maki-maki warga dan petugas kepolisian yang berada di lokasi.

yamaha

 

\”Apa korang ada liat-liat saya? Jang korang begitu, sa siku setengah ko hae de\’ela,\” kata tante Besse dalam dialeg lokal yang kental, sambil menunjuk nunjuk ke arah salah seorang petugas yang menegurnya.

 

Tidak sampai disitu, dia juga ngaku-ngaku keluarga almarhum Jalil, sehingga membuat beberapa warga keheranan. Beruntung, aksi perempuan paruh baya ini tidak mengganggu proses otopsi yang dilakukan pihak dokter laboratorium forensik.

 

\”Kalau kita tanggapi pasti dia tambah menjadi, makanya kita diamkan saja, yang penting tidak ganggu proses otopsi,\” ujar salah seorang personil kepolisian yang berjaga.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.