SUARA

Tim Mabes Polri Tes Urine Anggota Polres Konawe

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Upaya Mabes Polri untuk menciptakan aparat di jajarannya bebas dari Narkoba terus digalakan. Pada, Rabu (28/09/2016) tim dari Mabes Polri melakukan tes urine bagi aparat kepolisian di Polres Konawe.

Tes narkoba tersebut digelar pagi hingga sore. Seluruh jajaran Polres ikut ambil bagian dari tes tersebut. Termasuk anggota kepolisian yang bertugas di Polsek se-Kabupaten Konawe. Prosesi pemeriksaan sampel urine tersebut ditangani langsung tim Mabes Polri dan dibantu Provos Polres Konawe.

yamaha

Kapolres Konawe, AKBP Jemi Junaidi menuturkan, program tersebut merupakan program langsung dari Mabes Polri. Tujuannya untuk menciptakan polisi yang bebas narkoba. “Terkait hasilnya, nanti kita tanya di Provos. Saya sendiri belum cek,” ujarnya.

Terkait temuan anggota Polres Konawe yang terbukti mengkonsumsi narkoba, perwira berpangka dua bunga tersebut mengatakan ada. Oknum tersebut kata dia telah diproses saat ini. Ia bahkan meminta kepada awak media, jika mengetahui ada anggota yang diduga mengkonsumsi narkoba agar segera melapor.

“Kita tegas dalam upaya ini. Polisi sendiri telah berkomitmen untuk ikut memerangi penyalahgunaan narkoba,” tandas AKBP Jemi Junaidi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.