SULTRAKINI.COM: Volvo Group Indonesia akan meluncurkan produk baru tahun depan. Truk baru berasal dari merek UD Trucks yang juga berada di bawah naungan Volvo Group Indonesia.
 Truk Baru dari Grup Volvo Bakal Meluncur Tahun Depan di Indonesia
UD Truck Kuzer. (Foto: viva.co.id)

Presiden Direktur Volvo Indonesia, Valery Muyard mengatakan, truk UD Truck Kruzer menjadi produk baru yang akan meramaikan segmen kendaraan niaga di Tanah Air.

 "Ya kami akan meluncurkan produk New Kruzer di awal tahun depan," kata Muyard di Senayan, Jakarta, Selasa, 19 Desember 2017.

Truk baru ini, kata dia, akan masuk di segmen light duty truk. Di segmen tersebut merupakan pasar yang menarik mengingat masih tingginya kebutuhan konsumen di Tanah Air untuk produk itu.

"Ini sudah diperkenalkan di pameran GIIAS 2017 dan rencananya mulai dijual di sini. Market Indonesia sangat bagus untuk truk light duty," kata dia.

New Kuzer memiliki bobot sekitar 8,5 ton. Truk ini mampu menghasilkan tenaga 150 daya kuda dan torsi 490 Newton meter. UD Trucks New Kruzer juga bisa melakukan manuver dengan mudah, karena sumbu roda yang pendek. 


Sumber: viva.co.id

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations