Jajaran Polres Baubau Sebar Pesan Kamtibmas di Tingkat Kecamatan

  • Bagikan
Foto bersama Kepala desa se-Kecamatan Mawasangka Timur serta kapolsek Mawasangka Timur. (Foto: Muhammad Shabuur/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Kepolisian Sektor Mawasangka Timur dan Polres Baubau menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat pada Rapat Fasilitasi penyusunan Perdes dan Perkades di Aula Kantor Camat Mawasangka Timur.

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Camat Mawasangka Timur Hermansyah, Pj Kades Lagili, Kades Wambuloli, Pj Kades Bonemarambe, Pj Kades Lasori, Pj Kades Inulu, Kades Wantopi, Kades Bungi, dan Kades Batubanawa, serta perangkat desa di delapan desa se-Kecamatan Mawasangka Timur.

loker wartawan sultrakini

“Kami menekankan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat menghindari penyakit masyarakat, seperti minuman keras, judi, begal, dan lain-lain,” kata Kapolsek Mawasangka Timur, IPDA Musrifin kepada Sultrakini.com, Kamis (9/1/2020),

Musrifin menambahkan, peran dan dukungan semua stakeholder tingkat kecamatan dan desa sangat dibutuhkan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas. Apabila timbul kerawanan di tingkat desa diharapkan segera dilaporkan kepada bhabinkamtibmas atau polsek setempat untuk upaya pengamanan.

Terkait alokasi anggarandesa dan dana desa 2020 diharapkan bisa bermanfaat bagi pembangunan di tingkat desa hingga membawa kesejahteraan masyarakat.

“ADD dan DD tahun anggaran 2020 sebisanya dikelola atau dipertanggungjawabkan dengan baik untuk kepentingan bersama, sehingga pelaporan pelaksanaan pertanggungjawaban dana desa serta evaluasi anggaran tepat sasaran,” jelasnya.

Laporan: Muhammad Shabuur
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
Baca:   Presiden Jokowi: Kita Harus Tentukan 'Core' Ekonomi Indonesia!
  • Bagikan