AJP Incar Empat Kursi PBB Konawe

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Bakal calon (Balon) Bupati Konawe, Adi Jaya Putra (AJP) menyambangi kantor Sekretariat DPC PBB Konawe, Sabtu (15/7/2017) sekitar pukul 14.40 Wita. Kedatangannya untuk mengembalikan berkas pendaftaran partai berlambang bulan bintang tersebut.

Kedatangan putra Bupati Konawe Selatan, Surunuddin tersebut disambut hangat Ketua DPC PBB Konawe, H. Alauddin. Juga Sekretarisnya, Darton bersama para tim penjaring PBB lainnya.

Alauddin mengungkapkan, atas pengembalian berkas tersebut AJP secara resmi telah terdaftar di PBB. Selanjutnya kata dia, berkas akan ditindaklanjuti pihak partai untuk menentukan dimana partai yang ia nahkodai itu melabuhkan dukungannya.

Di tempat yang sama, AJP mengatakan harapannya jika PBB dapat mempertimbangkan dirinya sebagai kandidat yang akan maju di Pilkada Konawe 2018 mendatang. Menurutnya, jumlah kursi yang ada di PBB jika ‘dikawinkan’ dengan Partai Golkar saat ini sudah cukup untuk satu pintu.

“Kami di Golkar sudah ada tiga kursi di DPRD. Jika ditambah dengan PBB yang memiliki empat kursi, itu sudah cukup untuk mengusung satu pasang Cabup dan Cawabup di Pilkada Konawe,” terangnya.

Sebelumnya beberapa balon bupati telah melakukan pengembalian berkas di PBB. Mereka adalah Litanto, Syamsul Ibrahim, Wahyu Ade Pratama dan yang terakhir adalah AJP sendiri. Sementara pendaftar untuk posisi balon wakil bupati, dilakukan sendiri oleh Alauddin.

Laporan: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.