SUARA

Annisa Putri, Warga Mubar Berprestasi di Ajang Pesona Batik Nusantara 2018

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT – Waode Annisa Putri Madina menyabet dua kategori sekaligus di ajang Pesona Batik Nusantara 2018. Putri dari pasangan Laode Muhammad Ishar Masiala dan Waode Sitti Saban Illaihi ini, berhasil tampil memukau mengalahkan perwakilan daerah lainnya se-Indonesia di Jakarta.

Di ajang Pesona Batik 2018, Annisa Putri menjadi ranner up dan juara 2 kategori berbakat usia 7-12 tahun.

Bupati Muna Barat (Mubar), Laode M Rajiun Tumada melalui Kepala Bagian Humas, Ali Abdin mengatakan prestasi Annisa di ajang itu memberikan kebanggaan tersendiri bagi daerah sebagai generasi muda yang berprestasi, utamanya dukungan yang diberikan dari orangtua dan pendukung lainnya.

“Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Annisa yang berhasil mendapatkan juara di tingkat Nasional. Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Muna Barat, karena memiliki putra-putri terbaik yang bisa bersaing dengan daerah lain di Sultra,” ujar Ali Abdin ditemui di ruang kerjanya, Senin (2/4/2018).

Abdin mengatakan, prestasi Annisa diharapkan bisa memotivasi masyarakat Mubar untuk berkompetisi di tingkat Nasional.

yamaha

Sementara itu, Orangtua Annisa, Waode Sitti Saban Illaihi mengungkapkan prestasi yang diperoleh Annisa saat ini tidak lepas dari dukungan Pemerintah Daerah Mubar.

“Walaupun pemula, tapi Alhamdulillah bisa membawa pulang dua piala, Annisa berhasil menunjukan mental dan bakatnya di ibu kota, sukses Muna Barat selalu berkembang diserap kota manapun,” jelas Sitti Saban.

Dirinya juga berterima kasih atas dukungan tersebut, sampai putrinya bisa menggapai prestasi gemilang di usianya yang terbilang muda.

“Atas nama keluarga, saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, Pemerintah Daerah Muna Barat, dan masyarakat Muna Barat yang telah mendukung anak kami sehingga bisa mendapatkan juara,” tambahnya.

 

Laporan: Akhir Sanjaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.