Bank Sultra Cabang Asera Dukung Pelaksanaan Pasar Murah di Konut

  • Bagikan
Kepala Cabang Asera Bank Sultra, Indri Deviyanti Saranani
Kepala Cabang Asera Bank Sultra, Indri Deviyanti Saranani

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Bank Sulawesi Tenggara (Sultra) Cabang Asera mendukung penuh kegiatan pasar murah yang dilaksanakan oleh Dinas Peridustrian dan Perdagangan Kabupaten Konawe Utara dalam bulan suci Ramadan 1439 Hijiriah yang akan digelar di empat titik di Konut.

“Kami mendukung dan mengapresiasi langkah Disperidag yang telah melaksanakan pasar murah dalam bulan ramadan, ini juga merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan daya beli masyarakat sehingga bisa menekan inflasi,” kata Kepala Cabang Asera Bank Sultra, Indri Deviyanti Saranani, Rabu (6/6/2018).

Ia mengatakan sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap pelaksanaan pasar murah tersebut, maka pihaknya memberikan bantuan berupa atau sponsor untuk pemda Konut dalam hal ini Disperidag.

Indri menjelaskan, kegiatan pasar murah tersebut bisa menjaga kestabilan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran agar kenaikan harga tidak terlalu ekstrim.

“Biasanya dalam ramadan atau menjelang lebaran kebutuhan masyarakat cukup meningkat namun kekuatan uang masyarakat berkurang, maka kegiatan Pasar Murah ini sangat baik untuk membantu masyarakat,” Tambah Wanita berhijab itu.

Sementara itu, Kadis Disperidag Konut H. Muhardi Mustafa sebagai penyelenggara kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pihak Bank Sultra,

“Kita sudah laksanakan di Kecamatan Asera. Selanjutnya palaksanaan pasar murah akan berlanjut dibeberapa kecamatan yang yakni Kecamatan Wiwirano, Lasolo, dan Kecamatan Sawa,” Kata Muhardi Mustafa

Laporan: Arifin Lapotende
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan