Iklan Clarion

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari Gelar Pasar Murah

SULTRAKINI.COM:KENDARI- Dalam rangka Hari Ulang Tahun BPJS Ketenagakerjaan ke-40 yang jatuh pada tanggal 5 Desember mendatang, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari akan menyelenggarakan Pasar Murah di Lingkungan Taman Kota Kendari mulai hari Minggu 19 November 2017.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Kendari, La Uno mengatakan bahwa acara tersebut merupakan rangkaian penyambutan HUT BPJS Ketenagakerjaan ke-40. Pasar Murah tersebut dijadwalkan akan menjual Paket Sembako sebanyak 750 paket senilai Rp. 150.000 perpaket sembako.

“Paket tersebut berisikan, beras kepala Hijau 5 Kg, gula pasir timbang 1 Kg, tepung kompas kemasan 1 Kg, minyak goreng sedap ref 2 Lt, dan indomie goreng 6 bungkus. Paket tersebut kami jual dengan diskon 60 persen,”jelasnya melalui releasenya belum lama ini.

Untuk diketahui, pelaksanaan pasar murah merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap tenaga kerja dan masyarakat pada umumnya. Rangkaian acara penyambutan HUT ke-40 BPJS Ketenagakerjaan telah berlangsung sejak tanggal 11 November, yang dimulai dengan kegiatan sosial donor darah  di kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari,.

“Acara selanjutnya 19 November yang sekaligus akan dirangkaikan dengan jalan santai. Saya berharap masyarakat Kota Kendari dapat menyambut antusias acara tersebut dan dapat memberi manfaat bagi mereka,” tandasnya.

Laporan: Nova Aliza

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.