Iklan Clarion

Branding ‘Bring Me To Paradise Wakatobi’ Garuda Indonesia Bakal Masuk Wakatobi

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Selain akan melayani rute penerbagan Makassar-Kendari-Wakatobi pada tanggal 19 Desember 2017 nanti, rencananya maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan membrending pesawatnya dengan tagline ‘Bring Me To Paradise Wakatobi’.

Kepala Dinas Pariwisata Wakatobi, Nadar mengatakan dari pembicaraan intens Bupati Wakatobi dan VP Garuda Region Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua rencananya akan ada unit pesawat garuda yang akan dibranding.

“Everyday is good day. Peristiwa yang membahagiakan setelah sekian lama di nanti,” kata Nadar, Sabtu (16/12/2017).

Menurut dia, kabar gembira ini tidak saja bagi masyarakat Wakatobi, tetapi oleh publik luas terutama wisatawan domestik maupun mancanegara.

Tantangan selanjutnya adalah bagi pelaku industri pariwisata Wakatobi dan Sultra untuk mempersiapkan paket wisata hotdealnya dalam rangka pencapaian target angka kunjungan wisata 40.000 wisatawan ke Wakatobi tahun 2018 nanti.

Penetapan rute penerbangan pesawat Garuda Indonesia tipe ATR 600 di launching oleh Gubernur Sulawesi Selatan bersama pihak Garuda Indonesia serta dihadiri oleh Bupati Wakatobi, Arhawi di Ballroom Phinisi Grand Clarion Makassar.

Laporan: Amran Mustar Ode

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.