Buton Bangun Lapangan Futsal Seharga Rp Rp 350 Juta

SULTRAKINI.COM: BUTON – Pemerintah Kabupaten Buton melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) saat ini tengah membangun dua lapangan futsal di Desa Suka Maju, Kecamatan Wolowa dan Desa Koholi Mombo, Kecamatan Wabul. Pembangunan ditujukan untuk mengembangkan bakat generasi muda di wilayah itu.

Kepala Dispora Kabupaten Buton, Dewangga mengatakan pembangunan dua lapangan futsal bersumber dari anggaran perubahan dan belanja daerah (APBD) Kabupaten Buton 2017 sebesar Rp 350 juta yang dibagi Rp 175 juta per lapangan.

“Kita usulkan diperubahan anggaran 2017 itu sebesar Rp 350 juta untuk buat dua lapangan futsal,” terang, Kamis (27/7/2017).

gemilang simpeda bank sultra

Dengan adanya lapangan futsal tersebut lanjut Dewangga, bisa membantu generasi muda untuk mengembangkan bakat yang dimiliki khususnya di bidang olahraga. Sehingga nantinya bisa melahirkan generasi muda kebanggakan daerah, bangsa dan negara di tingkat nasional maupun internasional.

“Dengan begitukan, kita bisa lihat bakat-bakat para generasi muda kita yang mungkin selama ini belum muncul dipermukaan,” katanya.

Laporan: La Ode Ali

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.