SULTRAKINI.COM: Jakarta - Sekarang ini, ponsel memang jadi salah satu barang wajib yang tidak boleh jauh-jauh dari jangkauan. Selain bikin mati gaya, berada jauh dari ponsel juga bisa bikin orang resah, khawatir sampai marah-marah. Tak heran, karena sekarang ini ponsel memang jadi barang penting dan tempat penyimpanan yang praktis.

Cewek ini Rela Terjun ke Perairan Dalam Demi Sebuah Ponsel
Cewek ini Rela Terjun ke Perairan Dalam Demi Sebuah Ponsel

Foto-foto, catatan, percakapan, dokumen penting, hingga urusan keuangan jadi beberapa hal yang banyak orang simpan di ponsel. Maklum banget deh kalau ada orang yang lebih panik saat dia nggak bawa ponsel ketimbang dompetnya yang ketinggalan.

Berbicara soal ponsel, di Cina ada seorang cewek yang rela menyelam ke perairan danau yang dalam untuk mendapatkan kembali ponselnya yang tidak sengaja jatuh saat dirinya sedang menaiki kapal pesiar yang berada di tengah danau Erhai di Yunnan, Cina.

Sempat bersikeras ingin menyelam untuk menemukan ponselnya, namun usaha cewek tersebut berhasil digagalkan oleh staf dan petugas kemanan kapal pesiar mengingat keselamatan jiwanya yang lebih penting.

Saat ditahan, cewek itu pun sempat berontak dan menolak untuk diselamatkan. Melansir laman Shanghaiist, cewek tersebut bahkan hanya memusatkan perhatiannya pada ponsel yang tenggelam.

Usaha untuk mendapatkan kembali ponsel yang jatuh itu pun masih dilakukan, tapi bukan oleh cewek tersebut melainkan para kru dan petugas keamanan mencoba menemukannya tapi tak berhasil. Kira-kira kalau kamu mengalami hal yang sama, apa yang kamu lakukan?


Sumber: Bintang.com

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations