Iklan Clarion

Clarion Expo 2016 Resmi Dibuka

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menyambut Hari Ulang Tahun ke 3, Grand Clarion Hotel Kendari kembali menyelenggarakan Clarion Expo 2016. Event tahunan yang sudah dilaksanakan untuk ketiga kalinya ini, mengahadirkan puluhan vendor mulai dari fashion hingga perumahan.

Dalam sambutannya, General Manager Grand Clarion Hotel Kendari, Irvan Kurnia Dewanto menjelaskan, even ini akan berlangsung mulai tanggal 5 hingga 9 Desember 2016. Tidak hanya menghadirkan pameran produk, berbagai lomba juga digelar dalam rangkaian kegiatan ini.

lomba yang digelar tersebut seperti fashion show untuk anak dan remaja di Sultra, fashion show Amir Khalik, rias pengantin, tutorial jilbab, demo masak serta puluhan lomba lainnya.

“Salah satu lomba yang akan digelar dalam rangkaian kegiatan ini adalah Pemilihan Putri Indonesia Sulawesi Tenggara,” Jelas Irvan, Senin (5/12/2016)

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Sri Yastin Asrun dalam sambutannya pada pembukaan event menjelaskan, dirinya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini.

Sebab, Clarion Expo 2016 dapat menjadi ruang untuk mempublikasi berbagai karya lokal.

“Melalui kegiatan ini saya berharap komoditas lokal, seperti kuliner dan hasil tenunan daerah dapat terpublikasi dan dikenalkan ke masyarakat,” kata Sri Yastin Asrun yang juga Istri Wali Kota Kendari, Asrun ini.

Clarion Expo 2016 dibuka secara simbolis dengan pemukulan Gong yang dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Sri Yastin Asrun didampingi, General Manager Grand Clarion Hotel Kendari, Irvan Kurnia Dewanto.

Reporter: Yasrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.