Closing Party D’Liquid Cafe Suguhkan Konsep Unik Ditemani Dj dan Grup Band

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Hotel Grand Clarion Kendari persembahkan closing party D’liquid Cafe pada Selasa 23 Mei 2017. Kali ini konsep menggunakan Foam party untuk memanjakan pengunjung sebelum memasuki ramadan 1438 Hijriah.

Humas Hotel Grand Clarion Kendari, Risdad Sersy Puremitha mengatakan dengan harga tiket masuk Rp 150 ribu saja, serunya konsep hiburan yang pertama kali diadakan sudah dapat dinikmati bagi pengunjung setia D’liquid Cafe.

“Untuk memanjakan para pengunjung setia, biar tidak bosan dengan tema yang biasa kita gunakan. Bukan hanya itu, party foam ini baru pertama kali digunakan di Kendari khususnya D’liquid Cafe,” katanya, Selasa (23/5/2017).

Id Bulog

Pengunjung nantinya bakal dihibur penampilan guest star DJ Amel Alvi dan PAS Band. “Masih ada juga parade-parade yang akan dipersembahkan oleh tim kreatif liquid, yang dijamin seru dan keren. Seperti biasanya open gate start 22.00 p.m (buka 22.00 Wita) sampai closing (selesai),” jelas Risdad.

Tidak perlu khawatir untuk menikmati hiburan di Hotel ini, khususnya D’liquid dan studio. Sebab pihaknya akan buka kembali empat hari setelah lebaran.

Laporan: Nova Aliza

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.