SUARA

Didepan Sekda Se-Sultra, Nur Alam Puji Kolaka

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Dihadapan seluruh sekertaris daerah yang ada di Sulawesi Tenggara, Nur Alam selaku Gubernur Sultra memuji persiapan Pemda Kolaka selaku tuan rumah HUT Sultra yang ke 52.

 

Kata dia dari seluruh perayaan HUT Sultra di Kolaka inilah yang terbaik. Di Kolaka ini yang terbaik dan meriah,\” katanya Sabtu (16/04/2016) dilokasi HUT Sultra.

 

Nur Alam juga memuji pemilihan tempat yang dilakukan oleh Pemda Kolaka. Kata dia lokasi yang dipilih sangat strategis sebab berada ditepi pantai dan ditengah kota Kolaka. Sehingga dapat diakses dari berbagai arah. Bahkan lokasi tersebut cocok untuk kegiatan skala Nasional.

 

yamaha

\”Ini semua hasil kerjasama seluruh elemen yang terlibat. Kapasitas pemimpin daerah sangat penting dan disini terlihat kinerja itu,\” tambahnya.

 

Perayaan HUT Sultra bukan hanya sekedar hiburan semata. Tetapi indikator pembangunan sebuah daerah dapat dilihat diperayaan tersebut. Olehnya itu kendati bukan tujuan utama dalam RPMJD namun setidaknya perayaan HALO Sultra bisa membawa hal yang positif.

 

\”Sengaja saya kumpul sekertaris daerah seluruh Sultra disini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan masing- masing daerah untuk mengikuti HALO Sultra,\” tegasnya.

 

Halo Sultra akan digelar selama lima hari, 23-27 April 2016. Banyak kegiatan menarik dalam hal ini. Diantaranya pesta kembang api, demonstrasi pesawat Shukoi serta terjun payung 60 personil TNI AU. Karnaval tenun dan seni budaya, lomba perahu hias, mancing mania, lomba sepeda santai, pameran kuliner serta pemilihan putra-putri bahteramas dan sunatan masal.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.