SUARA

Diduga Mabuk, Pemotor Kritis Setelah Tabrak Truk

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Diduga mengendarai motornya dalam keadaan mabuk, seorang pemuda di Baubau kini kritis setelah bertabrakan dengan sebuah truk di Jalan Wamambe, Kelurahan Katobengke, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Senin (12/09/2016).

Dituturkan saksi mata yang juga rekan korban, saat itu dirinya bersama korban yang diketahui bernama Faisal (33), sedang berpesta minuman keras bersama. Namun mendadak korban beranjak pergi tanpa memberitahukan alasannya pada rekannya itu.

“Tadi kita sementara minum baru setengah botol kemudian dia pergi begitu saja,” kata kata rekan korban yang meminta namanya tidak ditulis.

yamaha

Menurutnya kecelakaan yang dialami korban terjadi sekitar pukul 15.10 Wita. Setelah mengalami musibah itu korban langsung dilarikan ke UGD Rumah Sakit Palagimata Baubau untuk mendapatkan perawatan.

Kasus kecelakaan ini sendiri telah ditangani Satuan Laka Lantas Polres Baubau yang langsung melakukan oleh TKP. Pada SULTRAKINI.COM aparat lalintas yang ada di TKP mengaku belum bisa memberikan keterangan atas peristiwa tersebut, karena masih mengumpulkan data.

Demikian halnya dengan pihak RS Palagimata yang merawat korban, juga belum bisa memberikan keterangan terkait kondisi korban yang dikabarkan kritis.

Saat media ini menemui Dokter yang menangani korban, ia enggan memberikan keterangan. Bahkan sang Dokter sempat melarang wartawan untuk menghambil foto. “Ambil gambar harus melalui izin Humas dan semua informasi harus melalui Humas juga,” kata dokter yang diketahui bernama Intan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.