Pilkada koltim

Dua Bocah di Konut Hilang Terseret Ombak Saat Tertidur di Perahu

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dua anak berusia 13 tahun bernama Arif dan Agus, dilaporkan hilang setelah dihempas ombak di Dermaga Pulau Labengki, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (15/8/2018) sekitar pukul 05.30 Wita. Menurut laporan yang diterima Basarnas Kendari, dua bocah tersebut dihempas ombak saat tengah tertidur di sebuah perahu yang sedang bersandar di Dermaga
Pulau Labengki.

“Kedua anak tersebut tertidur di atas long boat yang baru saja sandar di Dermaga Labengki. Tiba-tiba datang ombak besar menghantam long boat tersebut, menyebabkan tali kapal dan jangkar terputus hingga hanyut terbawa ombak,” ujar Kepala Kantor SAR Kendari, Djunaedi, Rabu (15/8/2018).

Pilkada

Hingga kini keduanya belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian tim gabungan rescue SAR Kendari dan aparat setempat.

“Tim rescue SAR Kendari sudah diberangkatkan pukul 05.35 Wita untuk mencari korban menggunakan RIB (Rigid Inflatable Boat). Hingga kini proses pencarian masih berlangsung dan korban belum ditemukan,” terangnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.