Fortune Frontone Hotel Kendari Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

  • Bagikan
Manajemen dan staf Fortune Frontone Hotel Kendari di Panti Asuhan Annur Azwar, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari. (Foto: Fortune Kendari).
Manajemen dan staf Fortune Frontone Hotel Kendari di Panti Asuhan Annur Azwar, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari. (Foto: Fortune Kendari).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bulan Ramadan adalah bulan penuh rahmat dan ampunan dari Tuhan Yang Maha Esa. Bulan yang suci ini diharapkan menjadi wahana mensucikan jasmani dan rohani. Misalnya, Fortune Frontone Hotel Kendari yang tidak melewatkan momen yang membutuhan.

Tepatnya, Sabtu, 25 Mei 2019, pihak manajemen hotel berkunjung ke Panti Asuhan Annur Azwar, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari. Kedatangan mereka tidak lain adalah memberikan senyuman kebahagiaan melalui bantuan sejumlah sembako dan kebutuhan sekolah. Beberapa bantuan diberikan, berupa beras, baju layak pakai, dan tas sekolah.

“Kami berkunjung ke panti asuhan ini untuk silaturahmi dan membawa sedikit sumbangan. Semoga bisa bermanfaat bagi adik-adik yang tinggal di Panti Asuhan Annur Azwar, ” ucap Human Resources Departement Fortune Frontone Hotel Kendari, Dinda Nur Safitri, Minggu (16/5/2019).

Di balik kegiatan itu, Dinda berharap apa yang disalurkan oleh pihaknya-semakin mempererat hubungan baik dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, anak Panti Asuhan Annur Azwar sampai saat ini masih berstatus pelajar semuanya,” tambahnya.

Manajemen Fortune Frontone Hotel Kendari sebelumnya membagikan takjil di traffic light sekitaran mtq Kendari pada 24 Mei 2019. (Adv)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan