SUARA

Fortune Kendari Hadirkan Kohaku Eatery dan Warngops Ala Negeri Jepang

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kohaku Eatery dan Warngops tempat nongkrong baru di Fortune Frontone Hotel Kendari ala negeri tirai Bambu resmi di buka pada, Jumat (17/7/2020).

Warngops tersebut memiliki desain interior yang modern kekinian, bergaya ala negeri Jepang dan bisa digunakan sebagai spot foto sangat menarik.

General Manager Fortune Front One Hotel, Hendra Nirwansyah, mengatakan tempat ini sengaja didesain sedemikian rupa, misalnya banyak lukisan dan gambar-gambar ikan karena Owner Fortune Kendari memiliki banyak ikan peliharaan dari berbagai jenis. Selain itu Ia juga suka dengan suasana ala Jepang.

“Jadi tempat ini disebut Kohaku memiliki filosofi. Kohaku itu salah satu jenis ikan koi yang terkenal di Jepang. Jenis ikan ini memiliki umur yang panjang, sesuai dengan harapan kami kedai ini akan berumur panjang dan bisa menjadi pusat nongkrong masyarakat,” ujar Hendra, Jumat (17/7/2020).

Suasana Kohaku Eatery dan Warngops Fortune Kendari (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)

Walaupun cafe ini memiliki desain yang mewah, terlihat seperti tempat yang sangat mahal namun harga menu Food and Beveragesnya sangat bersahabat dan mudah dijangkau oleh semua kalangan.

yamaha

“Cukup mengeluarkan budget Rp5 ribu sampai Rp25 ribuan sudah bisa menikmati menu spesial dan mengambil gambar sesuai spot yang diinginkan,” ujar Hendra.

Lanjut Hendra, tempat ini dibuka mulai pukul 10.00 Wita hingga 00.00 Wita. Pengunjung ketika berada di Warngops ini tidak akan merasa suntuk karena akan ditemani oleh pemain band dan juga bisa bernyanyi.

Selain itu, Warngops ini dapat digunakan untuk berbagai kegiatan seperti small wedding, acara pertunangan, ulang tahun, perayaan anniversary, arisan, talk show hingga tauziah.

“Tapi waktunya kita batasi yakni hanya enam jam. Karena kasihan bagi pengunjung yang mau nongkrong,” ucapnya

Bagi konsumen yang penasaran akan keindahan dan kenikmatan Kohaku Eatery & Warngops di Fortune Front One Hotel Kendari, bisa langsung mengunjunginya tepatnya di jalan Kedondong Nomor 889. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.