SULTRAKINI.COM: KENDARI - Hamka HS, salah satu pengusaha muda di Kota Kendari, siap bertarung sebagai calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sulawesi Tenggara.
Hamka Siap Bertarung di Pemilihan Ketua HIPMI Sultra
Calon Ketua HIPMI Sultra, Hamka HS. (Foto: Dok.SULTRAKINI.COM)

Selain optimis untuk maju dalam bursa pencalonan HIPMI, Hamka juga telah mendapat dukungan melalui rekomendasi dari beberapa daerah.

"Tentu modal utama dalam pertarungan di Musda 20 November mendatang Insya Allah, saya dan tim akan berkerja keras untuk memenangkan pertarungan nanti. Sebagai pengusaha mulai dari bawah  tentu mental saya juga jauh lebih siap," ujar Hamka, Kamis (19/10/2017).

Hamka menambahkan, mendaftarkan diri pada bursa pencalonan HIPMI 2017, memiliki impian untuk membangun Sultra dari segi perekonomian melalui tangan-tangan kreatif pengusaha muda.

"Sultra tentunya sebagai salah provinsi yang memiliki kekayaan sumber daya alam yang terbesar, tentu menjadi peluang yang sangat besar untuk meningkatkan perekenomian, tentu diperlukan strategi yang baik melalui generasi muda untuk bermain peran agar dapat mewujudkan Sultra yang lebih baik," jelas Hamka.

(Baca: BPD HIPMI Sultra Cari Ketum Baru Berjiwa Pengusaha)


Laporan: Wayan Sukanta

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations