SULTRAKINI.COM: KONAWE - Ketua DPRD Konawe, Gusli Topan Sabara menggelar tatap muka, sekaligus pamit dengan para staf Sekretariat DPRD Konawe, Rabu (24/1/2018).

Hari Terakhir Berkantor, Ketua DPRD Konawe Pamit ke Staf Sekretariat
Ketua DPRD Konawe, GuslinTopan Sabara. (Foto: Mas Jaya/SULTRAKINI.COM)

Pada pertemuan tersebut, Gusli mengungkapkan jika hari ini merupakan hari terakhir ia berkantor sebagai Ketua DPRD Konawe, sebagaimana yang disiarkan salah satu sfaf DPRD di akun media sosialnya.

Dalam rapat tertutup tersebut, Gusli kembali mengingatkan tentang program dikepemimpinannya yang dikenal dengan 3 R. Ketiga program tersebut, yakni revitalisasi birokrasi, revitalisasi produk hukum, dan revitalisasi infrastruktur.

Gusli menyinggung lebih jauh tentang revitalisasi birokrasi di tubuh DPRD. Menurutnnya, masih ada pekerjaan yang belum terselesaikan. Ia berharap program tersebut bisa dituntaskan dikepemimpinan selanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Gusli mengundurkan diri dari dari jabatan legislatif karena harus ikut dalam Pilkada Konawe, Juni 2018 mendatang. Ia maju sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi Kery Saiful Konggoasa.

Berdasarkan informasi yang beredar pula, pelantikan Ketua DPRD Konawe yang baru bakal berlangsung Kamis, 25 Januari 2018.

Sosok Ardin yang merupakan kader PAN digadang-gadang bakal menduduki posisi Ketua DPRD Konawe.


Laporan: Mas Jaya

pengumuman kpu

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations