SUARA

Istri La Bakry Kecelakaan, Mobil Terbalik di Waangu-Angu

SULTRAKINI.COM: BUTON – Istri Pelaksana Tugas Bupati Buton, Delia Montelalo mengalami kecelakaan di Desa Waangu-Angu, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, saat menuju ke Baubau dari arah Pasarwajo sekira pukul 11.00 Wita yang menggunakan kendaraan roda empat.

Belum diketahui pasti apa penyebab kecelakaan mobil tersebut. Namun, informasi yang dihimpun SultraKini.Com, Delia Montelalo kini sudah dibawah ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Pasarwajo untuk mendapatkan perawatan intensif. Sedangkan kendaraannya masih dalam proses evakuasi.

Kapolres Buton, AKBP Andi Herman SIK membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Kini anggotanya sementara menuju TKP untuk proses evakuasi kendaraan. Menurutnya, kecelakaan tersebut adalah kecelakaan tunggal. Sementara Delia Montelalo saat ini sudah kembali ke rumahnya setelah sebelumnya dibawah ke RS Pasarwajo.

yamaha

“Iya benar, kecelakaan tunggal, mobilnya terbalik, kendaraannya juga tidak laju, ibu (Delia Montelalo) tidak apa-apa, sudah kembali ke rumahnya,” kata Andi Herman melalui sambungan telepon.

Belum diketahui pasti, apa penyebab kecelakaan tersebut. Juga hingga berita ini dirilis belum ada konfirmasi resmi dari pihak Delia Montelalo ataupun sopinya.

Laporan: La Ode Ali

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.