SUARA

Kalla Toyota akan Undi 1 Unit Toyota Agya di Customer Gathering Online Series 15

SULTRAKINI.COM: Kalla Toyota menyelenggarakan Customer Gathering Online untuk kali ke-14 pekan lalu. Gelaran online ini mendapat apresiasi cukup tinggi dari pelanggan setia Kalla Toyota. Customer Gathering Online akan terus hadir hingga akhir tahun mendatang.

Pekan lalu, Kalla Toyota kembali mengangkat tema Gerakan UMKM dapat Menghindari Resesi. Sejak dimulai Mei lalu, Kalla Toyota membukukan sebanyak 1.115 SPK dari seluruh Customer Gathering Online yang dilaksanakan.

“Kalla Toyota bangga menjadi salah satu bagian dari kebutuhan berkendara masyarakat. Kalla Toyota dengan spirit Semua Lebih Mudah akan selalu hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan memiliki unit Toyota impian,” ucap Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, Senin (24/8/2020).

Nur Bau Massepe yang merupakan dosen Ekonomi Universitas Hasanuddin memaparkan bahwa berbicara tentang kondisi ekonomi biasanya ada tiga hal yang akan dibahas, yakni krisis, resesi, dan depresi. Indonesia memasuki fase krisis, dimana beberapa indikator ekonomi melemah. Terlihat dari pertumbuhan domestik bruto yang minus. Indonesia menghadapi ancaman resesi.

“Bisnis harus kita ubah. Tidak bisa lagi seratus persen menggunakan pola tradisional karena tren berubahan serba digital semakin kuat. Selain itu, perubahan tren perilaku konsumen yang lebih suka pesan secara online” jelasnya.

Selain itu, hadir program Deal Cermat yang memberikan angsuran sangat ringan hingga 30 persen, lebih murah dibandingkan dengan paket regular. Bahkan, program ini memberikan paket servis dan asuransi comprehensive. Bagi pelanggan yang ingin mengganti kendaraannya beberapa tahun ke depan, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan berupa jaminan harga jual kembali.

yamaha

Kalla Toyota segera gelar Customer Gathering Online Series 15

Indonesia masih berpeluang menghindari resesi, jika pertumbuhan ekonomi membaik pada kuartal II mendatang. Kalla Toyota melalui Customer Gathering Online Series 15 mendatang kemudian hadir memberikan informasi lebih lanjut tentang upaya menghindari resesi.

Gelaran online ini dilaksanakan pada Selasa, 25 Agustus 2020 bertema Peluang Menghindari Resesi. Kalla Toyota menghadirkan dua narasumber, yakni Wibawa Prasetyawan selaku Executive Vice President of Bank Rakyat Indonesia, dan Munafri Arifuddin selaku CEO PSM Makassar.

“Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan dalam memiliki unit Toyota. Berbagai program menguntungkan Kalla Toyota hadirkan demi memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan setianya. Pelanggan yang ingin ikut serta dalam gelaran Customer Gathering ini dapat langsung mendaftarkan diri melalui bit.ly/CustomerGatheringOnlineS15,” ujar Aswan.

Nantinya akan melakukan spesial pengundian, berupa satu unit Toyota Agya bagi pelanggan setia Kalla Toyota yang beruntung. Bagi pelanggan yang ingin ikut serta berkesempatan mendapatkan satu unit Toyota Agya, segera lakukan pemesanan kendaraan Toyota impian Anda karena di Kalla Toyota, Semua Lebih Mudah. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.