SUARA

Katon Bagaskara Siap Hibur Warga Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARi – Setelah menghadirkan sejumlah musisi terkenal tanah air ke Kota Kendari, Grand Clarion Hotel kembali menghadirkan artis kondang untuk menghibur masyarakat. Kali ini musisi yang akan tampil di Liquid Cafe Grand Clarion Kendari, yakni Katon Bagaskara.

Musisi senior yang juga menjadi bagian dari Band KLa Project akan menghibur pengunjung Liquid Cafe pada, Sabtu (29/7/2016) mulai pukul 24:00 Wita.

Dalam konfrensi Pers yang digelar Manajemen Liquid Cafe bersama Katon Bagaskara, Jumat (28/7/2016), pelantun tembang ‘Negeri di Awan” ini memberikan sedikit bocoran tentang konsep penampilan yang akan dibawakannya.

“Kami akan membawakan sejumlah lagu dengan penampilan yang istimewa, karena lagu-lagu yang akan dinyayikan merupakan arasemen ulang, jadi tidak akan sama dengan yang selama ini didengar masyarakat,” jelas Duta Lingkungan Hidup dan Duta WWF Indonesa ini.

Untuk lagu yang akan dibawakannya sendiri, disebutkan Katon seperti Dinda, Negeri di Awan, Cinta Putih Lara Hati dan Yogyakarta serta masih banyak lagi. Lagu ini, kata Katon diambil dari album solonya serta beberapa lagu yang merupakan lagu ciptaanya di Kla Project.

Seperti kita ketahui, Katon Bagaskara telah memiliki tujuh album solo dan puluhan album lain yang digarapnya bersama Kla Project, selain itu ia juga sudah mengeluarkan 3 album bertema lingkungan yang digarapnya bersama sang adik Nugie, yakni Air, Udara dan Bumi.

yamaha

Dalam Konfrensi pers, Katon Bagaskara juga menjelaskan, kunjungannya ke Sultra ini merupakan yang kedua. Namun untuk penampilannya merupakan yang pertama kali, sebab kedatangan sebelumnya merupakan udangan Pemda Sultra terkait statusnya sebagai Duta Lingkungan Hidup Nasional.

Diungkapkan Katon, dalam kunjungannya kali ini ia berkeinginan untuk menikmati sajian kuliner khas Sultra. Hal ini, katanya merupakan salah satu kebiasaan saat mengunjungi suatu daerah.

“Salah satu kebiasaan saya jika ke daerah yakni menikmati kuliner khas didaerah tersebut, ini juga akan saya lakukan di Kendari, mungkin rekan media biasa membantu memberikan informasi apa kuliner khas yang enak disini,” pinta Katon ke sejumlah awak media yang hadir.

Sementara itu, terkait kehadiran artis yang mulai naik daun sejak era 80-an ini, Publik Relation Grand Clarion Kendari, Mytha menjelaskan, pihaknya sengaja mengundang Katon Bagaskara untuk menghibur kalangan generasi 80an. Sebab, selama ini pihaknya cukup sering mengundang artis untuk menghibur anak muda dan remaja.

“Memang target pengungnya generasi 80an, karena Grand Clarion memang berkomitmen untuk selalu mengahadirkan hiburan bagi semua kalangan. Kan artis untuk mengihur remaja dan anak muda sudah sering,” jelasnya.

Untuk harga tiketnya sendiri, kata Mytha yakni sebesar Rp200 ribu rupiah. Ia juga mengharapkan agar masyarakat yang berminat untuk menyaksikan penampilan apik dari Katon Bagaskara untuk segera membeli tiket di Tiket BOX di Grand Clarion kendari, sebelum kehabisan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.