Ketua KPU Koltim Terlihat di Kejari Kolaka, Ada Apa ?

SULTRAKINI.COM : KOLAKA – Ketua Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kolaka Timur, Darwis terlihat mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Kolaka, Kamis (7/4/2016) sekitar pukul 13.15 WIB.

 

Darwis yang mengenakan celana jins biru yang dipadankan baju kemeja putih juga topi terlihat menyambangi kantor Adhiyaksa dengan didampingi dua anggota komisioner, yakni Asri Alam dan Hakpri. Namun ketika menuju ruang Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pudsus) Abd Salam di lantai dua, rekannya tersebut tidak lagi mendampingi.

 

Berdasarkan pengamatan, kedatangan Darwis di kantor lembaga penegak hukum tersebut, berlangsung sekitar beberapa jam. Media ini pun berupaya mengorek informasi dari Kasi Pidsus Kejari Kolaka, Abd Salam.

 

Menurut pengganti Wayan Widana ini, kehadiran orang nomor satu di lembaga penyelenggara Pemilu Koltim tersebut hanya sebatas silaturahmi sekaligus untuk mengkonfirmasi seputar hajatan kegiatan penyelenggaraan Pilkada Koltim tahun 2015.

 

\”Hanya sebatas silaturahmi sekaligus ingin mengkonfirmasi saja,\” ujar Abd Salam.

 

Ketika media ini mencoba mengkonfirmasi lebih jauh apakah ada potensi yang merugikan keuangan negara saat penyelenggaraan Pilkada Koltim Desember 2015 lalu. Abd Salam tak ingin berspekulasi.

 

\”Ini baru mengkonfirmasi saja. Kita mau pastikan apakah yang terjadi di KPU Konsel tidak terjadi juga di KPU Koltim. Tapi sekali lagi ini masih sebatas konfirmasi,\” tandas Abd Salam.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.