SULTRAKINI.COM: JAKARTA SELATAN - Tindak lanjut pemilihan nahkoda Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Tenggara periode 2017-2020, berlanjut pada konsultasi hasil rapat penetapan bakal calon kepada BPP, Senin (13/11/2017).

Konsultasi ke BPP HIPMI, Sucianti Suaib Saenong Gugur
Konsultasi BPD ke BPP terkait penetapan bakal calon Ketum HPMI Sultra. (Foto: HIPMI Sultra/SULTRAKINI.COM)

Konsultasi dilakukan oleh Steering Committee (SC) atau panitia pengarah Musda HIPMI Sultra di kantor BPP, Jakarta Selatan, usai melakukan rapat penetapan bakal calon yang dihadiri semua unsur SC, Ketua Umum BPD HIPMI Sultra, Sekum BPD HIPMI Sultra, dari BPP diwakili oleh Sekjen BPP HIPMI, Prya Djan Faridz, Wasekjen BPP HIPMI Umar Lessy dan sejumlah pengurus lainnya.

Dalam konsultasi tersebut, tersampaikan oleh SC bahwa bakal calon Ketua Umum BPD HIPMI Sultra dnyatakan lulus, yakni Hamka HS. Sedangkan calon lain, yaitu Sucianti Suaib Saenong dinyatakan gugur, karena tidak memenuhi syarat dalam ART yaitu tidak pernah menjadi fungsionaris cabang harian. Suci sebatas pengurus departemen yang mana pengurus ini tidak termasuk fungsionaris cabang harian. Sementara Urif Prasal Labamba, dinyatakan akan dikonsultasikan.

(Baca: HIPMI Sultra Kantongi Tiga Nama Bakal Calon Pengganti Dinal Febrianto)

(Baca juga: Tiga Senior HIPMI Sultra Siap Menangkan Hamka)


Sumber: SC Musda HIPMI Sultra, Yudi Dita Prima,Sapril Munandar,Tri Febrianto

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations