Membantu Pendirian Polres Butur, Kapolda Sultra Beri Penghargaan Abu Hasan

  • Bagikan
Kapolda Sultra Brigjen Pol merdisyam, memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Buton Utara Abu Hasan, Rabu (15/1/2020). (Foto Ardian Saban/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA – Kapolda Sultra Brigjen Pol merdisyam memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Buton Utara, Abu Hasan pada Rabu (15/1/2020). Penghargaan tersebut diberikan karena membantu dalam operasional pendirian Polres Butur.

Bupati Butur Abu Hasan, menyampaikan terima kasihnya atas nama pemerintah dan masyarakat Butur kepada Kepolisian RI atas berdirinya Polres Butur.

“Tentu ini merupakan anugerah yang luar biasa bagi masyarakat dan pemerintah dalam rangka penegakan hukum dan pelayanan masyarakat,” kata Abu Hasan saat ditemui usai pelantikan Polres Butur AKBP Wasis Santoso.

Lebih lanjut, Ia mengatakan adanya Polres Butur adalah jawaban kongkrit dari Kepolisian RI dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas penyelenggaraan pemerintahan daerah.

“Karena dengan adanya polres saya punya satu lagi teman diskusi dalam rangka untuk menata pemerintah di daerah baik dari sisi pembangunan, bermasyarakat maupun disisi pemerintahan itu sendiri,” ujarnya.

Laporan: Ardian Saban
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan