SUARA

Nikmati Citarasa Kuliner Khas Jepang di Koi Resto

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Makanan jepang merupakan salah satu sajian kuliner yang saat ini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Hal itu terbukti dengan menjamurnya resto yang menyajikan makanan khas negeri sakura di kota-kota besar saat ini.

Namun sayangnya, trend kuliner ikon khas Asia Timur ini belum mewabah di Kota Kendari, sehingga resto yang menyajikan masakan Jepang dengan rasa yang khas pun masih sulit ditemukan.

Untuk di Kota Kendari, satu-satunya tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi para penikmat kuliner Jepang yakni Koi Resto. Sebuah restauran yang menyajikan masakah khas jepang yang terletak di lantai 15 Grand Clarion Hotel Kendari.

Ditempat yang kelola chef profesional ini, berbagai menu pilihan disajikan untuk dinikmati sapa saja, seperti Ebi Cheese Roll, Zashi Roll, Ebi Tempura Maki, Salmon Tepan, Calfornia Maki, Kappa Maki, Chicken/Beef Tepan, Seafood Tepan, Green Dragon Roll, Kani Roll dan masih banyak lagi.

yamaha

“Yang special dari tempat ini, berbagai jenis Sushi dapat dinikmati disini dengan mulai Rp35 ribu. Koi Resto yang tangani oleh Chef Zai Nul yang merupakan profesional Chef makanan jepang,” kata Publik Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Mytha.

Sebagai satu-satunya hotel dengan resto khas jepang, Grand Clarion Hotel Kendari dengan Koi Resto-nya tidak hanya membuka paket untuk kunjungan biasa, bagi masyarakat yang ingin mneyelenggarakan pesta seperti ulang tahun, arisan atau pertemuan keluarga dapat dilaksanakan ditempat ini.

Dengan posisi di lantai teratas hotel tersebut, sembari menikmati kuliner jepang pengunjung akan disuguhkan keindahan panorama sore berupa pemandangan teluk kendari, hijaunya kawasan hutan kota serta matahari terbenam di ufuk barat.

“Bagi masyarakat yang menikmati makanan Jepang di Koi Resto, sambil menikmati pemandangan kota Kendari juga akan mendapatkan discount dan Merchandise,” tambah Mytha.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.